5/24/2015

Cream HN Handoko Asli, Berkualitas, dan Muraaaah!!




Hai hai para customer nomnombeautyshop, masih setia kan pakai HN Handoko? Ga terasa udah 3 Tahun nomnombeautyshop melayani para peminat HN Handoko. Tapi makin kesini makin banyak bgt yaa yang ngaku-ngaku HN Handoko dari berbagai macam bentuk tampilan. Tapi tenang aja, Cream HN punya bentuk khasnya kok dari sisi bentuk dan tampilannya, ya karena Cream HN ga mau disama-samain dengan cream lain seperti babypi** dan cream-cream lainnya bahkan cream kiloan yang ga jelas kandungan dan kualitasnya. Bisa-bisa ntar belinya cream HN eh nyatanya dikasi cream abal-abal yang ga tau asal muasalnya dari mana.

Dari awal-awal nomnombeautyshop menjual cream HN, banyak sekali perkembangan dan terobosan baru dari cream HN, salah satunya memperbaiki sisi packagingnya/kemasan sehingga ga disama-samain lagi ama cream sebelah, dan juga karena banyaknya minat konsumen akan cream HN ini, cream HN juga melakukan perkembangan dari segi kualitas yaitu mengeluarkan Cream HN exclusive yang lebih bagus lagi kualitasnya dari cream HN sebelumnya.

Dengan nama Cream HN yang sudah terkenal kualitasnya ini, banyak banget yang memalsukan cream ini di pasaran dari berbagai macam  bentuk dan kemasan, tapi pada dasarnya ga bakalan bisa sama dengan yang aslinya. Apalagi buat memalsukan Cream HN exclusive yang tampilannya bener-bener exclusive dengan kemasan yang memang dipesan khusus ini, memalsukan Cream HN yang biasa aja susah paling cuman bisa samaan kemasan tapi dalamnya belum tentu bisa sama kualitasnya apalagi untuk memalsukan Cream HN exclusive yang kemasan dan kualitasnya lebih diatas harga. heheheh

Jadi jangan ragu lagi buat membedakan Cream HN palsu sama yang asli karena udah jelas banget perbedaannya. Untuk informasi order dan pemesanan bisa langsung BBM ke Nomi yah 58636CCD atau melalui SMS/Whatsapp i 085740017462

Selamat punya kulit cantik nan sehat gak asal putih doang :D
Happy Shopping :)

-Nomi-