6/18/2013

Kemasan Baru Cream HN Orginal Handoko

Cream HN Kemasan Baru

Halloo para konsumen HN tercinta, sekedar menginfokan kemasan HN ganti kemasan baru. Untuk menjaga kualitas dari cream HN kemasan sekarang dibuat dari bahan yang paling berkualitas untuk menjaga isi dari cream, sabun, dan toner sehingga memberikan kepuasan pada konsumen setia cream HN, mengurangi resiko tumpah pada saat pengiriman, serta untuk membedakan dengan cream HN palsu yang beredar dipasaran.

Dapatkan cream HN asli dari dr Handoko hanya disini sista.

Harga terjangkau kualitas terdepan :)




Untuk Pemesanan Grosir atau Eceran Hubungi : 
Handphone : Nomi 0857 400 17462 (SMS ONLY)
Pin BB : 58636CCD

6/12/2013

SERTIFIKAT SUCOFINDO ASLI CREAM HN

Halloo sista sista konsumen HN tercinta. Sungguh disayangkan ya, semakin banyak sekali beredar HN palsu L. Apalagi sekarang dengan memperlihatkan foto sertifikat saja, mungkin sista sudah percaya bahwa cream yg sista beli itu asli. Tapi jangan sampai terkecoh lagi sista kembali lagi foto sertifikat bisa diunduh di internet, fotonya sudah banyak sekali beredar. Penjual cream HN entah itu asli maupun palsu pasti memiliki foto sertifikatnya. Nah aku mau kasi tips buat sista kalo ditunjukkan foto sertifikat seperti gambar yang dibawah ini jangan langsung percaya, sertifikat ini sudah banyak sekali beredar di internet.

Sertifikat milik saya ini saya share pada postingan saya sebelumnya, namun banyak yang mengunduh dan menyalahgunakan foto ini :( 



Hanya supplier resmi lah yang memiliki sertifikat asli. Sertifikat dengan nama onlineshop yang bertuliskan spidol adalah yg asli karena tidak mungkin bisa di edit, sedangkan sertifikat yg polosan bisa dibilang palsu karena bisa didapatkan dengan mengunduh di internet. Cream HN asli dengan sertifikat asli hanya bisa sista dapatkan disini :D




Sooo, jangan cepat terkecoh ya sista-sista pecinta cream HN J

6/02/2013

Cream HN Original

Hai sista para konsumen HN jangan cepat terkecoh ya sama isu2 yg beredar di internet. Kali ini aku mau ngepost tentang klaim sepihak dari sebuah artikel tentang asli sama palsunya cream HN. Sebenarnya aku ga mau menanggapin serius artikel tersebut, cuman pengen sharing2 aja sama sista2 skalian customer setia nomnombeautyshop. Sebenernya ga perlu banyak deskripsi lah yang penting bukti nyata.. iya nggak sista? hehe

Dalam dunia perdagangan tidak sedikit orang mengeluarkan banyak cara maupun trik untuk menjatuhkan saingannya. Mungkin ada saingan yang jual lebih murah dan lebih laris kemudian akhirnya merasa tersaingi dan terancam, sehingga menggunakan banyak cara agar bisa menjatuhkan saingannya.

Disini saya mau bahas tentang artikel yang beredar mengenai asli atau palsunya cream HN. Pertama, artikel tersebut mencantumkan capture-an dari  percakapannya dengan owner HN (Katanya). Percakapan tersebut pun via bbm, dan sebagaimana yang kita tahu percakapan via bbm apalagi hanya sebuah capture-an mudah sekali untuk di edit. Bisa saja kan itu Cuma trik mereka agar menjatuhkan pasaran produk yang tidak sama dengan produk mereka.

Kedua, keaslian sebuah produk tidak bisa hanya kita nilai dengan kemasannya saja, tetapi harus kita lihat juga dari komposisi produk tersebut. Dalam kasus cream HN ini artikel tersebut mengklaim bahwa yang plastic pink, perekat pink adalah asli. Ini merupakan klaim sepihak. Kemasan sangat mudah sekali ditiru, namun komposisi HN tersebutlah yg tidak bisa ditiru oleh pihak manapun.

Seperti yang selalu saya bilang ke sista, kalau cream yang saya jual adalah racikan dari dr Handoko. Dan saat pertama saya jadi supplier kemasan HN memang berplastik pink dan perekat pink, namun seiring berjalannya waktu, ownernya sendiri yang mengganti perekatnya menjadi putih. Dan sekali lagi ini hanya masalah kemasan, isi dan komposisi HN dari dr Handoko ini tidak berubah sedikitpun.



Memang semakin susah dalam memilih yang mana asli maupun palsu. sekarang tinggal konsumen yang menentukan karena sebagai konsumen yang pintar anda pasti tau dimana mendapatkan cream HN yang asli.

Cream HN asli dan murah hanya bisa anda dapatkan disini sist :
1. Terdiri dari cream siang, cream malam, toner, facial wash
2. Dapat tas cantik + plastic pink dengan perekat PUTIH
3. Toner agak menyengat mengandung alcohol dan dipake akan terasa dingin di wajah
4. Peraciknya adalah Dr Handoko


Happy shopping sistaaaa :D